Rabu, 27 November 2013

Nama Yang Sama



Saya kembali di perkenalkan dengan laki-laki yang bernama Aditya.
Entah secara kebetulan atau tidak.Saya pernah tiga kali mencintai laki-laki dengan nama yang sama.Namun jelas,orang yang saya cintai ini berbeda.
Duluh,tepatnya di zaman saya masih bau kencur.Saya pun pernah jatuh hati dengan laki-laki yang bernama aditya,yang akhirnya saya ketahui sekarang aditya,laki-laki pujaan saya itu telah menikah dengan seorang dokter muda dan cantik.
Kemudian,beberapa tahun berselang,saya jatuh cinta lagi dengan laki-laki bernama aditya,kisah cinta saya yang hanya bertahan dalam hitungan bulan,dan membawa aditya,laki-laki yang saya cintai itu pergi untuk selama-lamanya.
Dan,kali ini pun saya kembali jatuh hati dengan laki-laki yang bernama aditya.
Entah bagaimana hasil akhir nanti,saya hanya ingin bahagia,setelah 2 kali saya di tinggalkan aditya dengan cara yang berbeda.Salahkah jika kali ini,saya meminta aditya tinggal di hati saya untuk selamanya,dan menemani saya hingga rambut kami sama-sama memutih,dan kami kembali bahagia juga di surga.
Apa permintaan saya kali ini,tentang aditya,kepada aditya,untuk aditya itu terlalu berlebihan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar