Rabu, 18 Juli 2012

DEAR,...........

Dear...hun..................
Biarkan aku diam dalam rindu yang terus berjalan,...
Aku tau,...   
Bukan kali pertama aku jatuh cinta,...
Bukan kali pertama juga aku patah hati...
Dan,....bukan untuk yang pertama kali nya juga aku berbohong terhadap rasa ini......

Dear,.....hun,.......
Aku mungkin terlihat aneh di matamu,..
Aku mungkin terlihat tegar di hadapanmu,..
Tapi,...
Yang sebenarnya terjadi adalah aku adalah makhluk lemah,..
Sangat lemah,..bahkan paling lemah,..

Dear,.....hun,.........
Terimakasih untuk hari ini,..
Hari yang paling bahagia buatku,...
Aku bisa bareng kamu,
Bersama kamu,dan bisa  melihat senyum kamu,juga tertawa mu,...

                                                                              Selasa.10 july 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar